Aplikasi Permainan Anak Yang Mendidik di Android

blogger templates
Perkembangan zaman yang semakin modern membuat gaya hidup manusia pun ikut berubah, termasuki dalam permainan anak-anak, jika dulu game anak masih tradisional. Sekarang ini game anak sudah berbentuk digital.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan infomasi kepada para pembaca megenai "Aplikasi Permainan Anak Yang Mendidik di Android". Dengan memanfaatkan game mendidik anak terbaik di android kita bisa membuat anak senang sekaligus mendidiknya. Berikut aplikasi permainan anak mendidik terbaik di android.



  1. Game Fruits and Vegetables for Kids
Game android mendidik anak terbaik yang pertama di hp android yakni Fruits and Vegetables for Kids, game anak ini masuk kedalam game edukasi yang bertujuan untuk mendidik anak usia 1-4 bulan. Anda bisa permainan mendidik anak ini di google play store. 
  1. Belajar Mewarnai
Permainan edukasi anak yang kedua yakni belajar mewarnai, game ini di khususkan untuk anak paud dan tk. Selain memperkenalkan tetang warna, game edukasi ini juga mengajarkan anak tentang buah-buahan, hewan dan tumbuhan.
Mungikin hanya itu saja ulasan singkat "Aplikasi Permainan Anak Yang Mendidik di Android" terima kasih dan semoga manfaat.